PT Micro Madani Institute merupakan anak usaha BUMN PT Permodalan Nasional Madani

- 6 Agustus 2022, 11:43 WIB
PT Micro Madani Institute (MMI) buka lowongan kerja
PT Micro Madani Institute (MMI) buka lowongan kerja /Instagram/ @mm_institute/

BERITA KBB - PT Micro Madani Institute (MMI) merupakan anak usaha BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

PT PNM adalah BUMN yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. Sedangkan MMI adalah perusahaan afiliasi PT PNM yang bergerak dalam bidang pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM).

Melansir dari situs resminya, PT MMI berdiri sejak 2015 sebagai salah satu afiliasi perusahaan dari PT PNM Persero melalui PNM VC dan PT Mitra Utama Mandiri.

Baca Juga: PT Djarum Membuka Lowongan Kerja Untuk Beragam Posisi Yang Tersedia Ini Juga Bisa di Lamar Oleh LulusanBaru S1

Perusahaan yang awalnya dibentuk sebagai Event Organizer dalam pelaksanaan Training dan Workshop PT PNM ini kini membuka lowongan untuk posisi Account Officer dan Finance Administration Officer.

Lowongan kerja tersebut dibuka untuk lak-laki dan perempuan usia 17 hingga 25 tahun dengan pendidikan terakhir sekolah menengah atas (SMA) atau sekolah menengah kejuruan (SMK), maupun sarjana (S1).

Pelamar yang lolos akan ditempatkan di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Anya Geraldine Jadi Bintang Tamu di Junior MasterChef Indonesia Season 3: Its My Dream!

PT MMI tak mengharuskan pelamar memiliki pengalaman, Anda yang baru lulus SMA atau SMK, maupun kuliah diperbolehkan melamar.

"Buat kamu yang baru lulus sekolah dan ingin bekerja, yuk gabung bersama PT Micro Madani Institute," tulis akun Instagram resmi PT MMI, Rabu (3/8/2022).

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: tirto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x