Pemain Baru Daisuke Sato Tak Masuk Starting Line Up Persib Vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022

- 1 Juli 2022, 20:14 WIB
Inilah Link Streaming Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar
Inilah Link Streaming Persib Vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022, Live Indosiar /YouTube/Planet Persib/

 

 
 
BERITA KBB - Sebagai tuan rumah, Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat , Kabupaten Bandung pada hari ini Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.
 
Namun sayangnya pertandingan perebutan ke babak semifinal ini harus berjalan tanpa adanya penonton.
 
Keputusan tersebut diberikan panitia lantaran buntut tewasnya dua Bobotoh Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung pada Jum'at 17 Juni 2022 lalu saat menjamu Persebaya Surabaya.
 
 
Meski begitu, Persib Bandung akan tetap berjuang memenangkan pertandingan untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal.
 
Duel sengit antara Persib Bandung vs PSS Sleman ini dipastikan akan sangat ketat. Sebab, kedua tim memiliki motivasi untuk menang agar bisa lolos ke babak semifinal.
 
Menghadapi PSS Sleman, Persib tanpa sejumlah pemain utamanya karena mengalami cedera.
 
 
Namun, Jupe mengatakan, pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang. Dengan itu, ia berharap, Pangeran Biru bisa memenangi pertandingan.
 
Daisuke Sato masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib saat hadapi PSS Sleman.
 
Tetapi Daisuke Sato hanya ada di barisan pemain cadangan Persib dan berpeluang dimainkan sebagai pengganti oleh pelatih Robert Alberts.
 
 
Di laga ini, Robert sendiri menurunkan trio pemain Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya sejak menit awal.
 
Rachmat Irianto sepertinya akan dimainkan sebagai bek tengah mendampingi Achmad Jufriyanto bersama dua full back, Henhen Herdiana dan David Kevin Rumakiek.
 
Di barisan tengah Marc Klok dan Ricky Kambuaya berkolaborasi dengan Abdul Aziz serta dua winger Febri Hariyadi dan Frets Butuan.
 
 
Sedangkan Ezra Walian seperti sudah diprediksi dipasang sebagai penyerang tengah akibat absennya David da Silva dan Ciro Alves.
 
Berikut susunan pemain Persib Bandung :
 
Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Henhen Herdiana; Abdul Aziz, Marc Klok, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya; Frets Butuan, Ezra Walian.
 
Cadangan: I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, Zalnando, Erwin Ramdani, Ridwan Ansori, Daisuke Sato, Eriyanto, Bayu Fiqri, Robi Darwis, Arsan Makarin.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x