Daftar Pemain dan Sinopsis 'Calon Istri Idaman' Ada Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

- 14 April 2022, 11:47 WIB
Rizky Alatas pernah bermain di FTV Calon Istri Idaman, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 12:00 WIB.
Rizky Alatas pernah bermain di FTV Calon Istri Idaman, yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 12:00 WIB. /Tangkap Layar Youtube SCTV/

BERITA KBB - Rizky Alatas pernah bermain di FTV "Calon Istri Idaman", yang tayang di SCTV pada Kamis, 14 April 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Calon Istri Idaman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 14 April 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Risky Alatas dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Rose BLACKPINK, Miliki Postur Tubuh Terbaik Untuk Fashion Model

Sinopsis Calon Istri Idaman Cantri adalah gadis kampung yang pergi ke Jakarta. Namun, dia kecopetan di terminal. Lalu Cantri ditolong oleh Tedi, yang berprofesi sebagai satpam. Cantri lalu diantarkan ke rumah budenya. Selanjutnya Cantri diminta membantu budenya berjualan di warteg.

Namun, Cantri diusir budenya karena fitnah dari Lela. Hingga Cantri harus tinggal di masjid selama bulan Ramadan. Kebetulan bos Alvin dan Tedi didesak ibunya untuk segera menikah. Siapakah di antara kedua lelaki itu yang akan mendapatkan Cantri?
Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Calon Istri Idaman:

Baca Juga: List Penyanyi Luar Negeri dengan Pendapatan Tur Konser Terbesar

Rizky Alatas (Tedi)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x